Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KEMBALI AKTIF SETELAH PASIF (asli GJ banget judulnya)

Well, lama nggak posting hehe.. tapi blog ini gak terlupakan kok. Walaupun si adminnya rada-rada gak niat banget bikin blog.. Jediarrr. Admin sekarang udah kuliah nih. Bener deh masa yang paling menguras keringat, tenaga dan juga air mata. Banyak banget pengalaman yang didapet waktu berusaha cari kampus buat nerusin pendidikan. Apa dasar adminnya aja yang kelewat bego sampek gak ketrima-ketrima universitas haha.. It’s okay semua udah terlewati sekarang admin udah punya almamater nih jadi harus dijaga nama baiknya (mau tahu dimana? Rahasia donggg..)

Walaupun sekarang admin di universitas yang sebelumnya gak terduga alias nggak ada pikiran sama sekali buat daftar tapi admin disini malah ketemu orang-orang yang hebat banget, bener-bener deh. Kita juga klop banget suerrr.. kayak udah kenal lama banget. Dan juga dimanapun sama dong namanya juga tempat mencari ilmu, persaingan pasti terjadi juga. Tapi dengan catatan harus secara sehat ya..


Admin juga masuk ke jurusan yang kalo dipikir gak ada sangkut pautnya sama yang dipelajari dulu waktu di SMA alias nyasar ke jurusan orang lain. But, setelah kurang lebih 2 bulan berselang asyik juga kok, admin cocok dengan ilmunya. Walaupun mungkin agak keseret-seret buat memahami dasarnya. Kalah sama yang asli jurusannya atau sama yang masuk SMK khusus buat mempelajari hal itu. But have fun aja deh..



See You Soon...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar